Articles - Indonesian

Kecap Manis Koro Gude Soya-Free Javara : Alternatif Untuk Orang yang Alergi Produk Soya!

By December 2, 2020 February 9th, 2021 No Comments
Kecap Manis Koro Gude

Apakah Anda adalah seorang fans berat kecap manis tapi memiliki alergi terhadap kedelai atau memiliki intoleransi gluten? Jika iya, maka Javara punya solusi sempurna dan tepat untuk Anda: Kecap Manis Koro Gude Soya-Free. Tanpa menggunakan kacang kedelai seperti kecap manis pada umumnya, Kecap Manis Koro Gude kami terbuat dari kacang hitam Bali (Kacang Undis) atau juga dikenal sebagai Koro Gude. Berbeda dengan kecap manis pada umumnya yang sering menggunakan tepung terigu untuk memberi makan ragi yang dibutuhkan dalam proses fermentasi, kami sengaja menggunakan tepung beras, untuk memastikan kecap manis kami juga bebas gluten (gluten-free).

Kecap Manis Koro Gude Soya-Free Javara dapat digunakan sebagai pengganti bagi hidangan / resep apa pun yang menggunakan kecap manis. Berdasarkan pengalaman, cita rasanya yang indah dan seimbang telah membuat banyak pelanggan yang telah mencoba produk ini sangat menyukainya, baik dengan atau tanpa persyaratan diet khusus.

Mengapa Anda Harus Memilih Kecap Manis Koro Gude Soya-Free Javara kami?

  1. Diproduksi dengan resep dan teknik asli, yaitu fermentasi 2-tier, dengan teknik kering dan teknik basah. Proses ini membutuhkan waktu setidaknya 6 bulan agar biji dapat mengembangkan rasa umami secara sempurna, dan proses ini memberikan rasa yang balance antara umami dari ekstrak kacang yang difermentasi dan rasa karamel manis dari gula kelapa. Sehingga menciptakan rasa kecap manis yang indah dan sempurna di lidah.
  2. Kecap manis kita soya-free dan gluten-free! Sehingga aman dikonsumsi oleh penderita alergi kedelai dan intoleransi gluten, menjadikannya sebagai pengganti kecap manis yang aman dan lebih sehat.
  3. Gula yang digunakan pada kecap manis ini adalah 100% gula kelapa bersertifikat organik, artinya, kecap manis bebas kedelai ini bebas sulfit dan memiliki indeks glikemik yang rendah.
  4. Bebas dari MSG, perasa buatan, pewarna buatan serta bahan pengawet kimia.

Saat ini, Kecap Manis Koro Gude Soya-Free kami tersedia dalam kemasan botol kaca 150g dan 350 gr.
Untuk informasi lebih detail mengenai produk ini Anda dapat membacanya di sini:

Kecap Manis Koro Gude Soya Free

Untuk pemesanan, anda dapat menghubungi Javara melalui Whatsapp atau mengunjungi flagship store kami : Javara Culture

Stay tuned on our Instagram for more updates! @javaraindonesia

admin

About admin

Leave a Reply

Open chat
Want to purchase?
Hello, What Would You Like To Purchase?